link bermanfaat

PhotobucketHanya perlu 2 jam per minggu untuk menjalankan bisnis online ini. Di d'BC Network, 80% pekerjaan dikerjakan oleh sistem!

Sabtu, 17 Desember 2011

dreambook, dreampaper, dreamwall

siapa yag sudah pernah mendengar dreambook?? apa itu dreambook? dreambook itu adalah buku yang kita gunakan untuk menulis impian kita semuanya di sana. terkadang orang menaruh beserta foto barang impiannya dan waktu kapan impiannya akan terwujud.
dreambook sangat membantu bagi anda yang memiliki impian dan ingin mewujudkannya.
kerja dreambook sangat mudah, cari sebuah buku, tulis smua impian anda, kapan anda ingin menggapinya, sertakan photonya bila perlu, maka dreambook itu akan bekerja seperti bahan bakar semangat anda.
setiap anda mulai lupa akan impian anda, anda bisa mulai membuka dreambook anda. usahakan melihatnya secara berkala agar smangat anda tetap muncul setiap saat. bisa anda lihat setiap akan tidur, atau bangun tidur, atau kapanpun aktu yang nada mau.
itu sebabnya kenapa pemimpi-pemimpi besas selalu dapat menggapai apa yang iya inginkan karena mereka memiliki dreambooknya sendri.
anda tau rangga umara? pemilik lelelela? beliau adalah pengusaha sukses yang juga menerapkan dreambook dalam hidupnya.

lalu apa itu dreampaper dan dreawall??
dreampaper adalah kertas yang anda tuliskan impian anda, seperti halnya dreambook, kemudian bisa anda masukkan kekantong, ke dompet, dan bisa anda bawa kemana-mana.
mungkin dreampaper lebih bersifat rahasia karena dia selalu disimpan dan hanya anda yang bisa membaca. kenapa cuma anda yang bisa membaca??kan anda yang simpan d dompet anda sendiri :D
lalu apa itu dreamwall? dreamwall itu ibarat "mading" impian anda yang bisa d lihat  oleh semua orang. perlu keberanian yang besar untuk menggunakan dreamwall, kebetulan saya adalah pengguna dreamwall. menurut saya ada positifnya menggunakan dreamwall. kenapa? orang yang membaca mungkin akan menyepelekan impian kita, nah anda harus memiliki hati yang kuat untuk tahan ejekan, dan jadikan itu menjadi motivasi anda untuk menggapai impian tersebut

mungkin anda tidak akan menmukan makana dari dreampaper dan dreamwall ini, karena ini istilah saya, saya yang buat dan saya melakukan semua yang saya tulis di atas
:D
kira-kira inilah penjelasansaya tentang kitiganya, nanti saya akan meng post bagaimana kita membuat ketiganya dan bekerja untuk kita :D
kalau berkenan, share ya ke teman-teman yang lain :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket